Memasuki bursa transfer musim panas kali ini, Tottenham Hotspur sepertinya masih terlihat adem ayem saja. Pemain Tottenham Hotspur yang berada pada posisi Striker Harry Kane juga mengungkapkan bahwa dirinya dan juga pemain yang lainnya hanya diberi tugas untuk lebih fokus dalam latihan sebelum saat bertanding nanti tiba.

Dari enam tim yang berada pada di posisi atas Premier League, hanya Tottenham yang hingga sekarang masih belum mendatangkan pemain. Tapi sejauh ini taruhan yang telah dilakukan oleh Spurs hanya sekedar memperbaiki dan juga menganyari kontrak npara pemain yang sudah menjadi andalannya.

Beberapa pemain yang sudah dianyari kontraknya yakni Son Heung-min, dan Erik Lamela, dan Kane. Seperti yang sudah ada dalam jadwal, Premier League 2018/19 akan bergulir pada 11 Agustus. Jika dihitung-hitung, Tottenham hanya tinggal mempunyai waktu selama tiga pekan saja untuk segera mendatangkan pemain baru untuk timnya.

“Itu terserah manajer dan direktur, dan aku yakin mereka akan mendapatkan pemain yang mereka inginkan dan menyingkirkan siapapun yang mereka inginkan,” Kane mengungkapkan kepada Sky Sports News.

“Dari sudut pandang kami, kami cuma harus fokus — kami punya sebuah skuat yang hebat kok. Kami berkembang dan semakin bagus setiap musimnya. Dan penting bagi kami bermain di stadion baru untuk terus meningkat.”

Pada musim lalu, Tottenham finis ketiga dengan selisih 23 poin dari sang juara Manchester City. Tantangan besar bagi Kane cs untuk memperpendek jarak dengan the Citizens.

“Akan dianggap sebagai musim yang sangat bagus [menyaingi Manchester City], tapi kami sudah di sana dalam beberapa tahun sekarang,” Kane melanjutkan.

“City memiliki tahun yang menakjubkan tapi Premier League kan berat dan tidak selalu berakhir seperti itu setiap tahunnya. Jadi kami cuma harus fokus pada diri sendiri dan melihat apa yang kita bisa lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *