Wtahq.com – Dugaan pertama kali pada saat melihat kondisi secara langsung korban terkena luka akibat kecelakaan. Namun, setelah dilakukan penyelidikkan, ternyata dua remaja yang dikira mengalami kecelakaan tersebut merupakan korban dari aksi pembacokan.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi yang begitu memprihatinkan dengan bersimbah darah yang posisinya tidak jauh dari kendaraan yang roboh di tengah jalan. Insiden tersebut terjadi di sekitar Jalan Raya Bantaran, Desa Kedung Supit, Kabupaten Probolinggo.

Kedua korban diketahui bernama Aldi (12) dan Mochammad Nuril (15). Salah satu korban diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi ketika ditemukan oleh warga dengan luka parah pada bagian dada dan punggung.

Sedangkan untuk korban yang satunya saat ini masih dalam penanganan medis lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala korban hingga darah terlihat terus mengucur dari dalam kepala akibat luka yang dialami.

Para korban langsung di evakuasi oleh para warga dengan dibantu oleh para petugas lalu lintas. Saat ini jasad Aldi dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Mochammad Saleh, Kota Probolinggo. Sedangkan korban kritis saat ini sudah dibawa ke ruang unit gawat darurat RS setempat.

Kepala ruang kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Wasis menyebut korban meninggal akibat luka sabetan benda tajam di bagian dada dan punggungnya.

“Setelah diperiksa dan diteliti, luka di punggung korban akibat sabetan atau bacokan benda tajam. Karena kalau luka akibat kecelakaan, lukanya tidak seperti ini,” ungkap Wasis, Senin (9/7/2018).

Kapolsek Wonomerto AKP Sugianto menuturkan jika hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa yang sudah dialami kedua korban. Dugaan sementara, korban disinyalir telah menjadi korban penyerangan oleh segerombolan geng motor.

“Kami masih menyelidiki kasus ini, sementara kami amankan dulu barang bukti yang ada, yakni motor korban, sambil menunggu korban siuman untuk dimintai keterangan,” kata Sugianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *