Wtahq.com – Insiden kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dengan sebuah mobil boks terjadi tepatnya di Jalan Raya Banjarsari, Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Dari kejadian kecelakaan yang terjadi mengakibatkan pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh pasangan suami istri (pasutri) tewas seketika di lokasi kejadian perkara.

Korban tewas tersebut diketahui bernama Tamyes (51) dan Siti Tamami (47), yang diketahui dari kartu identitas mereka merupakan warga Desa Muneng Leres Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Insiden kecelakaan terjadi setelah pasutri tersebut sedang melakukan perjalanan pulang selepas menjenguk anak mereka di salah satu Pondok Pesantren yang ada di Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dari keterangan salah satu saksi yang pada saat kejadian berada di lokasi, Edi, kecelakaan tersebut berawal pada saat korban sedang melintas di jalur itu mengendari motor bernopol N 4204 SF melaju dari arah barat. Dari arah berlawanan melintas sebuah mobil boks dengan yang dikemudikan Bayu Ari Wahyudi (39) warga Kebumen Jawa Tengah. Mobil bernopol AB 8178 EU itu hendak menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

“Disaat bersamaan kecelakan tidak bisa dihindari, mobil boks langsung menabrak sepada yang dikemudikan korban,” kata Edi di lokasi, Rabu (4/7/2018).

Tubuh korban sempat terlempar sejauh kira-kira lima meter dari lokasi kejadian. Pasutri yang menjadi korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Untuk sopir dan kenek mobil boks mengalami luka serius karena mobinya nabrak pohon, langsung dilarikan ke IGD RSUD Tongas Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sementara untuk korban juga dibawa ke kamar mayat di RSUD yang sama. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti termasuk kendaran dan mobil boks yang terlibat kecelakaan, dan memintai keterangan para saksi – saksi guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *