Wtahq.com – Beberapa peserta dari Sahur on the Road (SOTR) terpaksa harus diamankan oleh pihak kepolisian lantaran mereka membawa senjata tajam. Insiden tersebut sudah terjadi di dua lokasi sekaligus di sekitar Kawasan Jakarta Pusat.

“Petugas Polri telah mengamankan peserta SOTR yang membawa sajam,” ujar petugas Call Center NTMC Polri, Anshori, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 03.45 WIB.

Akun Twitter resmi Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro mengupdate berita terkini, pada sekitar pukul 03.35 WIB aparat keamanan mengamankan peserta SOTR bersenjata tajam di Jl KH Mas Mansyur, Jakpus.

Berdasarkan laporan dari NTMC Polri, peristiwa serupa terjadi di sekitar kawasan Stasiun Karet, Jakpus dalam rentang waktu berdekatan. “Baru masuk laporan. Polri juga baru saja mengamankan peserta SOTR di Stasiun Karet, Jakpus,” jelasnya.

Hingga sekarang masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kejadian yang terjadi di dua lokasi berbeda ini memiliki keterkaitan. Polisi juga belum mengidentifikasi soal senjata tajam yang dibawa peserta SOTR.

“Masalah dari wilayah mana belum bisa diketahui. Masih juga didalami terkait senjata tajamnya,” tutur Anshori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *