Wtahq.com – Seorang wanita yang ada dalam sebuah video yang viral di media sosial lantaran di tampar hingga jatuh pingsan tidak ada kabarnya lagi entah menghilang tidak diketahui keberadaannya.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih mencari tahu dimana keberadaan wanita yang diduga mengalami gangguan kejiwaan. Kapolres Blora AKBP Saptono juga menuturkan jika perempuan yang bernama Sulastri itu sering sekali menghilang lantaran sering berkeliling di sejumlah desa. Sulastri pun disebut kadang meresahkan keluarganya karena pernah mengancam akan membunuh ibunya sendiri.

“Sampai saat ini pun yang bersangkutan masih kita cari. Karena yang bersangkutan ini suka keliling-keliling Desa. Dari tadi kita coba mencari tapi tidak ketemu. Kalau meresahkan masyarakat mungkin tidak terlalu, tapi dari ibunya mungkin takut karena sering dimarah-marahi,” kata Saptono, Rabu (2/5/2018).

Seperti yang diketahui, Sulastri dan Bripka Riyanto masih memiliki hubungan keluarga. Bripka Riyanto adalah paman dari Sulastri. Kakak Sulastri, Muanri membenarkan bahwa sang adik kerap meresahkan keluarga.

“Iya Sulastri gangguan jiwa. Sudah meresahkan sebenarnya, baik sama keluarga sendiri sama masyarakat,” kata Muanri.

Video Bripka Riyanto menampar Sulastri viral di media sosial. Sulastri ditampar karena dianggap membuat malu Bripka Riyanto karena mabuk dan joget di atas panggung. Atas peristiwa ini, Bripka Riyanto terancam sanksi disiplin dari kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *