Wtahq.com – Seorang perempuan yang sudah berusia lansia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Perempuan tersebut tewas lantaran tersambar petir pada saat sedang mencari rumput.

Pertama kalinya korban ditemukan sudah ada luka bakar pada bagian tubuhnya. korban diketahui bernama Marpiah (61). Korban memang sudah biasa mencari rumput untuk makan hean ternaknya.

Dirinya memang dikenal oleh warga sekitar sebagai pencari rumput dengan berjalan kaki menyusuri persawahan di kampungnya, Desa Temayang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro. Sebelum kejadian berlangsung, hujan disertai petir sedang melanda daerah tersebut.

Marpiah pun diduga meninggal akibat sambaran petir mengenai punggungnya sebab ditemukan luka bakar pada punggungnya. Kedua telinga nenek malang ini juga mengeluarkan darah.

Korban ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup di dekat area persawahan. Di sekitar jenazah korban juga ditemukan sebilah sabit, karung berisi rumput dan caping yang robek.

“Tadi sempat hujan memang diiringi petir yang akhirnya kena mbah Marpiah,” terang Ramli, warga Temayang, Senin (23/4/2018).

Para petugas yang berasal dari Polsek Temayang, Koramil dan puskesmas langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke puskesmas setempat untuk divisum.

Mendengar kabar tentang warga yang tewas disambar petir ini, warga pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat olah TKP dan evakuasi korban.

“Dipastikan kena petir hasil visumnya dan ada luka bakar di tubuh,” tegas Kasubag humas Polres Bojonegoro, AKP Mashadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *