Wtahq.com – Telah ditemukan sebuah jasad yang diketahui berjenis kelamin pria dalam keadaan mengapung di anak Sungai Opak, Bantul. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut juga tidak ada yan mengenali jasad tersebut.

Jasad korban pertama kainya ditemukan sekitar sore pada hari Rabu (11/4/2018). Salah sau warga mencuriagai ketika meiha ada sebuah benda yang mengapung di anak sungai tepatnya di Bulak Kembangsongo, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis, Bantul.

“Setelah diperhatikan ternyata itu mayat dalam posisi tertelungkup. Selanjutnya saksi (yang menemukan) memanggil Pak RT setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jetis,” jelas Kapolsek Jetis, AKP S Parmin.

Setelah itu pengecekan lapangan langsung dilakukan dengan diteruskan Polsek menghubungi Puskesmas Jetis 1. Dari pemeriksaan dokter dan tim Ident Polres Bantul, disimpulkan tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban.

Berdasarkan identifikasi petugas diketahui korban memakai kaos warna coklat celana pendek hitam. Saat ditemukan mulut korban keluar darah. Selain itu juga terdapat lecet di kedua lutut, mayat sudah kaku dan ada luka pada kelopak mata kanan dengan kondisi keluar darah.

“Mulut korban juga tidak bisa dibuka. Tapi kami memastikan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” lanjutnya.

Diperkirakan korban sudah meninggal kurang dari 24 jam saat ditemukan. “Karena warga sekitar tidak ada yang mengenali korban, selanjutnya pukul 16.26 WIB mayat korban dikirim ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *