Wtahq.com – Aksi yang telah dilakukan oleh seorang pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan dinilai telah melampaui batas wajar. Dirinya telah melakukan sebuah aksi bejad dengan korbannya yang masih dibawah umur.

Parahnya lagi, dirinya tak hanya menyetubuhi korbannya, dia juga menularkan sebuah penyakit kepada korbannya. Pelaku merupakan seorang kuli bangunan yang berasal dari Rembang Jawa Tengah.

Pelaku yang bernama Sunardi (23) saat ini bekerja di Surabaya sebagai kuli bangunan dan bertempat tinggal di Jalan Bendul Merisi Besar, Wonokromo. Pelaku dan juga korbannya yang masih berusia delapan tahun tersebut memiliki hubungan yang baik antar keduanya.

Mereka sering bertemu karena tinggal di satu gang. Oleh korban, Sunardi sudah dianggap seperti bapak karena kondisi orang tua korban yang telah berpisah. Namun hal itu dimanfaatkan Sunardi dengan menyetubuhi korban.

“Setelah melakukan itu, dia saya ancam agar tak bercerita ke siapapun,” ujar Faizi saat ditanya polisi di Polrestabes Surabaya, Rabu (28/3/2018).

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan bahwa setelah dilakukan visum pelaku ternyata mengidap penyakit kelamin.

“Tersangka ini mengalami penyakit kelamin, dan kemungkinan besar bisa terjangkit pada korban,” kata Lily.

Korban saat ini telah menjalani pemeriksaan oleh mitra polisi yang bertugas khusus untuk menangani korban terhadap anak-anak. “Kami akan melakukan pendampingan terhadap korban hingga bisa kembali normal seperti sedia kala,” ujar Lily.

Atas kejahatan yang dilakukannya, Sunardi dijerat Pasal 81 UU RI No 35/tahun 2014 tentang perubahan atas UURI No. 23/2002 tentang Perlindungan ana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *