Wtahq.com – Seorang kakek yang berasal dari Sleman ditemukan nsudah dalam posisi tewas dengan kondisi mengambang di sebuah kolam yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

Korban tewas tersebut diketahui bernama Gito Slamet (86), warga Tegaltirto, Berbah, Sleman. Sebelumnya korban diberitakan jika menghilang dari rumah sejak sore kemarin.

“Korban selama satu malam ini dilaporkan hilang oleh keluarganya. Dan pagi tadi ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah kolam ikan,” kata Kapolsek Berbah, Kompol Agus Zainudin, Minggu (25/3/2018).

Kali pertama jasad korban ditemukan oleh salah seorang warga setempat yang sekaligu merupakan pemilik kolam. Saksi mata pertama tersebut bernama Wukirman (67) menemukan korban ketika hari masih pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketika itu, Wukirman hendak memberi ikannya yang berada di kolam sontak kaget lantaran melihat sosok tubuh manusia yang dalam keadaan mengambang di kolamnya. Saksi lantas melapor ke tetangga dan diteruskan ke polisi. Dari ciri-ciri fisik dan pakaiannya, dipastikan korban adalah Gito.

“Anggota dan dokter dari Puskesmas segera ke lokasi dan melakukan identifikasi, korban dinyatakan sudah meninggal. Dan dari ciri-ciri korban, pakaiannya, korban betul bernama Gito yang dilaporkan hilang sejak kemarin itu, bahkan sempat diumumkan lewat pengeras suara masjid tadi malam,” jelas Agus.

Dari hasil olah TKP yang telah dilakukan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada sekujur tubuh korban. Diduga korban terpeleset dan tenggelam di kolam. Jasad korban lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *