Timnas Serbia menjadi salah satu tim yang berhasil lolos dalam kompetisi Piala Dunia 2018. Terkait dengan hal ini, betdeal mereka dikabarkan memiliki sponsor baru, yakni Puma. Puma sendiri merupakan merek pakaian olahraga asal negara Jerman.

Dengan begitu, dalam keikutsertaannya dalam ajang Piala Dunia nanti, logo Puma akan tertera dalam pakaian dari para punggawa Timnas Serbia saat berlaga. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Björn Gulden, kepala eksekutif Puma yang menyampaikan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan Timnas Serbia.

“Kami sangat senang untuk menyambut Serbia ke dalam daftar tim nasional kami,” kata Björn Gulden, kepala eksekutif Puma.

Untuk saat ini, mereka telah mengeluarkan jersey terbaru bagi Timnas Serbia untuk laga lawatan mereka. jersey tersebut memiliki warna dasar putih, dan ditambah beberapa warna seperti Merah, dan Biru yang melambangkan warna yang ada pada bendera kebangsaan Serbia.

“Negara ini memiliki sejarah yang kaya dan bangga dalam sepakbola, dan Puma sangat ingin berkontribusi. Serbia menjadi sorotan di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan memiliki banyak pemain muda menjanjikan. Kemitraan ini menegaskan kembali kehadiran kami dalam kompetisi, dengan Serbia bergabung dengan tim lain seperti Uruguay, Swiss, dan Senegal.”

Sejatinya, Timnas Serbia bukan baru menggunakan pakaian dengan logo Puma pada saat berlangsungnya gelaran Piala Dunia, namun, mereka juga akan mengenakan Jersey tersebut saat menjalani laga persahabatan menghadapi Maroko.

“Dengan kekuatan sponsor baru, kami mengharapkan hasil yang lebih baik lagi untuk merayakannya bersama. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *