Wtahq.com – Sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi di sebuah taman kota di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Ketapang, Kademangan, Kota Probolinggo.

Jika dilihat dari keadaan korban, dugaan kuat pria tersebut meninggal lantaran telah dibunuh. Saksi mata yang pertama kali menemukan jasad korban dikathui bernama Juwardi. Dirinya mengaku melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak dengan bersimbah darah.

Sevelumnya, Juwardi juga mengatakan jika telah terjadi sebuah perkelahian ditempat korban ditemukan. Sekelompok pemuda terlihat sedang berkelahi di taman tersebut. “Diperkiraan sekitar 15 orang yang terlibat perkelahian, lalu mereka saling berlarian sendiri-sendiri,” kata Juwardi di lokasi kejadian, Senin (5/3/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Pudjiono mengatakan bahwa pihaknya belum menemukan identitas pada pria tersebut. Salah satu ciri pria itu adalah mengenakan jersey atau kaos Persebaya. dan celana jeans berwarna biru

Pihaknya juga menuturkan jika ditemkuan luka bekas tusukan yang lumayan banyak disekujur tubuh korban. Tusukan itu ditemukan tim identifikasi pada bagian dada dan punggung. Terkait dugaan pembunuhan pada pria itu, Pudjiono akan menyelidikinya.

“Ada 19 tusukan di bagian dada dan punggung. Kami masih melakukan pengembangan atas kasus ini,” kata Pudjiono..

Setelah pihak kepolisian melakukan pemasangan garis polisi di sekitar lokasi, jenazah pria tersebut langsung dilarikan ke kamar mayat RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *