Wtahq.com – Seorang ayah yang berada di Sidoarjo dengan tega melampiaskan nafsu bejatnya ke anak tirinya. Jika permintaan ayah tidak dituruti, korban mendapat ancaman akan dihabisi nyawanya.

Aksi pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap anak tirinya itu sudah berlangsung selama tiga tahun terakhir ini. “Dicabuli sejak umur 14 tahun sampai sekarang sudah 17 tahun. jadi sudah 3 tahun pelaku mencabuli korban,” ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar, Selasa (20/2/2018).

Pelaku yang bernama M Ridhoi (45) merupakan warga Jalan Ngagel Mulyo VII. Pelaku telah menikahi ibu korban pada tahun 2012 yang lalu. Tersangka melakukan aksi bjadnya itu ketika istrinya sedang tidak ada dirumah.

Pelaku mengaku jika pertama kalinya melakukan perlakuan bejatnya itu ketika sedang bertempat tinggal di Gedangan Sidoarjo. Pelaku memberikan iming-iming uang sebesar 50 ribu supaya korban mau melayani aksi bejatnya itu. Todak puas melakukan sekali, pelaku akan terus memaksa korban agar mau melayani hingga merasa terpuaskan.

Aksi selanjutnya dilakukan di rumah di Jalan Bratang Gede. Jika korban melakukan perlawanan, korban diancam akan dibunuh sehingga korban ketakutan dan membiarkan tersangka melakukan perbuatannya. Pernah korban dianiaya tersangka dengan sedotan timah. Kejadian ini diketahui ibu korban, namun dia tidak melaporkan kejadian itu ke polisi karena diancam tersangka.

“Korban sudah tertekan selama 3 tahun, dan si ibu sudah tahu namun diancam oleh tersangka jika melapor ke polisi. Akhirnya baik si ibu maupun korban tidak berani melapor,” kata Lily.

Orang yang berani melaporkan tersangka adalah paman korban. Setelah dilaporkan, tersangka akhirnya diamankan. Tersangka dijerat dengan pasal 82 UU RI thn 2014 dengan pidana penjara 15 tahun dan denda paling banyak Rp 15 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *