Wtahq.com – Seorang ayah yang berasal dari Blitar dengan tega melakukan tindakan yang tidak senonoh terhadap anak kandungnya sendiri. Anaknya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP dan masih berumur 13 tahun telah menjadi pemapiasan nafsu bejatnya selama lima tahun terkahir ini.

Korban merupakan anak satu-satunya yang dihasilkan dari pernikahan siri. Dilihat dari hasil penyelidikkan yang telah dilakukan petugas kepolisian, sejak kelas 2 SD korban harus memenuhi hasrat seks bapaknya.

Korban merasa takut sehingga mau saja melayani nafsu bejad ayahnya sendiri. Tidak hanya melakukan tindakan pencabulan terhadap korban, pelaku juga memaksa korban untuk bersetubuh dengannya.

Kasus ini baru terbongkar Senin (12/2) saat istrinya melihat sendiri kelakuan bejat suaminya. Istrinya langsung mengajak sang anak lapor ke polisi.

“Begitu kami terima laporan dari istrinya, DA(43), kami langsung tangkap SA (50) di rumahnya. Pelaku warga Sukorejo Kota Blitar,” kata Kasatreskrim Polresta Blitar, AKP Heri Sugiono, Selasa (13/2/2018).

Pelaku sehari-hari berprofesi sebagai buruh serabutan. Sementara istrinya juga bekerja membantu pekerjaan rumah tetangganya. Saat istrinya tak di rumah inilah, sang bapak kerap melancarkan perbuatan jahat itu.

“Anak kondisi diancam. Kalau tak mau memenuhi keinginan bapaknya akan diusir keluar rumah. Pelaku juga menjanjikan warisan jika anak mau menuruti keinginan bapaknya,” beber Heri.

Pelaku mengakui jika tergiur dengan tubuh anknya yang sedang beranjak dewasa. Dia mengaku telah memaksa anaknya sebanyak empat kali untuk bersetubuh dengannya.

“Ini sangat tidak manusiawi. Kami akan terapkan pasal berlapis Undang-Undang Perlindungan Anak. Hukuman maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *