Wtahq.com – Seorang wanita yang merupakan salah satu tersangka kasus video porno bocah lelaki dan juga perempuan dewasa akhirnya berhasil melahirkan anak yang dikandungnya itu. Pelaku yang bernama Susanti (34) melahirkan anaknya tersebut di dalam balik jeruji besi.

Pelaku dengan lancar melahirkan anak tersebut dengan bantuan bidan Lapas Wanita Sukamiskin Bandung. “Benar, salah satu tersangka sudah melahirkan anak di Lapas Wanita,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Umar Surya Fana, Rabu (7/2/2018).

Proses persalinan tersebut berlangsung di Lapas Wanita Sukamiskin, Bandung, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Minggu (4/2), sekitar pukul 17.00 WIB. Proses persalinan Susanti dilakukan secara normal dibantu bidan Nur Hasanah yang bertugas di penjara tersebut.

“Ketika bayi lahir tidak menangis, kondisi badan bayi biru dan napas cepat. Terhadap bayi diberikan pertolongan dengan memberikan oksigen,” kata dia.

Bayi yang berhasil dilahirkan yakni dengan berat 2 kilogram tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit, Saat ini bayi tersebut sedang menjalani perawatan di ruang bayi RS Sartika Asih Bandung.

“Perawatan dan penanganan lebih lanjut dilakukan di rumag sakit. Bayi masih dirawat saat ini,” kata Umar.

Dia menambahkan penyidik sudah melaksanakan pemeriksaan HIV terhadap tersangka. Namun, hasil dari pemeriksaan tersebut belum keluar.

“Nanti 13 Februari 2017 kita akan melakukan pemeriksaan psikologis kepada yang bersangkutan,” kata Umar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *