Wtahq.com – Sebuah insiden kejadian yang menewaskan seorang kakek yang berada di Kediri lantaran diserang oleh dua ekor anjing berjenis pit bull yang membuat sang pemilik anjing, Najam terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Korban tewas yang bernama Sarju (73) tersebut meninggal ditempat setelah di serang oleh dua anjing pit bull. Pemilik anjing pit bull tersebut digiring ke kantor untuk bisa dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Kediri setelah sebelumnya ditangani Polsek Kandat. Selain itu, petugas kepolisian juga masih melakukan pemeriksan terkait adanya saksi yang lainnya dalam peristiwa tersebut.

“Kasusnya saat ini ditangani Sat Reskrim Polres Kediri, pengelola peternakan ayam sekaligus pemilik anjing telah diamankan di Polsek Kandat dan diperiksa oleh kami di sana,” jelas Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, Minggu (21/1/2018).

Tidak hanyamenitik pada kasus tersebut saja, pemeriksaan polisi juga berfokus pada pemeliharaan anjing pit bull. Karena pit bull bukanlah anjing sembarangan yang pemeliharaannya sama dengan anjing lainnya.

“Mohon waktu, malam ini kami masih secara intensif memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian maupun kepemilikan anjing pit bull,” Jelas Kapolsek Kandat AKP Hanif Fatih.

Sarju (73), warga Dusun Kroncong, Desa Purworejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. tewas setelah diserang dua anjing pit bull milik Najam. Korban diserang saat ia sedang mencari kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *