Wtahq.com – Untuk saat ini identitas seorang mayat perempuan yang ditemukan di sebuah sumur yang berada di Kulon Progo berhasil diketahui. Korban tersebut yang di buang di sumur diketahui merupakan seorang mahasiswi yang bernama Sri Iswanti (20) warga Purworejo.

“Korban berstatus mahasiswa,” jelas Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo, Kamis (11/1/2018).

Berhasil terungkapnya identitas korban berawal dengan dilakukannya identifikasi kepolisian terhadap sidik jari dan ciri-ciri fisik lainnya. Saat ini jasad korban masih berada di RS Bhayangkara menunggu pihak keluarga.

Iswanti merupakan warga Kesambi, Kelurahan Loano, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo.

“Kita sudah menghubungi keluarga korban,” imbuhnya.

Meskipun identitas mayat tersebut sudah diekathui, hingga kini mendalami penyebab apa yang membuat kematian korban terjadi. Terlebih dugaan awal ada indikasi kasus penganiayaan atau pembunuhan.

Penyelidikan juga mengarah kepada keterangan warga yang sempat melihat sebuah mobil warna hitam parkir di sekitar TKP sebelum jasad ditemukan. Serta jejak di tanah berupa bekas benda diseret yang mengarah ke sumur yang berada di kawasan Pantai Glagah, Kulon Progo.

“Kita masih dalami hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi,” terangnya.

Sekitar pukul 06.30 WIB tadi, warga Glagah gempar dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di dalam sumur pertanian sedalam 10 meter. Setelah jasad berhasil dievakuasi dari sumur yang berdiameter kurang dari satu meter itu, ditemukan sejumlah luka diduga bekas sayatan dan memar di bagian wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *