Wtahq.com – Petugas kepolisian saat ini sedang melakukan pemburuan terhadap pelaku yang telah melakukan aksi penusukkan terhadap supir ojek onlineyang terjadi di Kota Bandung. Pelaku utama berhasil melarikan diri setelah melakukan aksi penusukkan tersebut.

Ada sebanyak empat pelaku yang melakukan aksi penusukkan tersebut. Toga diantaranya saat ini telah berhasil diamankan oleh petugas kepolisian setempat.

“Satu orang ini dia pelaku utama,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (25/12/2017).

Dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku utama, sudah ada sebanyak puluhan personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung yang telah disebar untuk memburu pelaku.

“Kita sebar kurang lebih tiga puluh anggota serse untuk cari pelaku,” kata dia. Hendro meminta pelaku segera menyerahkan diri. Polisi tak segan menindak tegas pelaku.

“Saya ultimatum pelaku harus menyerahkan diri atau kita akan lakukan tindakan tegas, keras dan terukur,” ujar Hendro.

Sopir ojek online, Rahmat, ditusuk orang tak dikenal saat memacu motornya di kawasan Taman Persib, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (25/12/2017) malam.

Peristiwa penusukan membuat Rahmat harus mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Santo Yusup. Ia mengalami luka tusuk di bagian pinggang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *