Wtahq.com – Telah ditemukan sebuah jasad permpuan yang pertama kalinya di temukan di salah satu kamar yang ada di losmen Gaya Baru yang berlokasi di Lawang, Kabupaten Malang. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan temuan mayat seorang perempuan tersebut.

Pada saat pertama kali ditemukan mayat perempuan ini tidak ada satupun identitas dalam tubuh korban. “Kami masih lakukan penyelidikan, untuk menemukan identitas korban,” kata Kapolsek Lawang Kompol Gaguk Sulityo Budi, Senin (18/12/2017).

Terkait dengan apa penyebab yang mengakibatkan meninggalnya perempuan tersebut masih belum diketahui. Gaguk mengaku sudah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar (RSSA) Malang, agar bisa segera dilakukan otopsi. “Untuk penyebab juga masih kami selidiki, jenazah sudah dibawa ke RSSA,” terangnya.

Dugaan sementara, perempuan tersebut berusia sekitar 35 tahun dengan ciri-ciri mempunyai badan ramping, dengan tinggi sekitar 158 centimeter, berkulit sawo matang, rambut lurus, dan mengenakan kasos warna biru dan celana jins legging warna biru, mengenakan assesoris kalung warna keemasan, pada tangan kiri terdapat gelang warna keemasan beserta manik-manik berwarna putih berlian, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kiri.

Petugas losmen mengetahui korban datang ke hotel di Jalan Dr Wahidin, Kalirejo, Lawang, itu bersama seorang laki-laki, Minggu (17/12/2017), malam.

Keesokkan harinya, pria yang bersama korban meminta tambahan jam kepada petugas losmen, karena waktu sewa telah habis. Setelah membayar, pria misterius tersebut keluar meninggalkan lokasi dengan menyewa ojek. Tak berselang lama, lelaki itu datang bersama temannya prianya. Namun, kemudian kembali pergi untuk pamit membeli pulsa.

Petugas losmen yang curiga dengan gerak gerik pria tersebut, kemudian memeriksa kamar yang disewa. Karena sejak awal mengetahui chek in bersama seorang wanita.

“Setelah diperiksa, perempuan didalam kamar losmen telah meninggal. Identitas pria itu juga masih kami selidiki,” jelas Gaguk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *