Wtahq.com – Insiden kecelakaan terjadi di sekitar wilayah yang sudah termasuk kawasan Jati Baru, Jakarta Pusat. Akibat insiden kecelakaan tersebut satu orang korban tewas di lokasi kejadian.

Kabar tersebut diberitahukan di TMC Polda Metro Jaya melalui salah satu akun media sosialnya yakni Twitter resminya @TMCPoldaMetro, Jumat (17/11/2017) pukul 00.19 WIB.

Seperti diketahui insiden kecelakaan tersebut terjadi pada tengah malam sekitar pukul 24.00 WIB. Tepatnya lokasi kejadian perkara di wilayah turunan Kiapang, yang mengarah ke Slipi. Saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan terhadap korban dan juga kendaraan yang dipakai korban.

Pengendara sepeda motor yang tewas ini bernama Ali Fajrin Romdona, berusia 31 tahun. Dia mengendarai motor bebek bernomor polisi B-4480-GE. Seperti yang dilihat dari unggahan foto terlihat sepeda motor korban mengalami rusak parah. Terkait dengan apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut terjadi masih belum bisa diketahui hingga kini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *