Wtahq.com – Seorang wanita yang merupakan istri dari seorang pria yang merupakan Ketua Pengadilan Negeri Baubau, yang bernama Sufailah, menuturkan bahwa suaminya akhir-0akhir ini sering melamun tidak jelas. Hal terebut disampaikan langsung oleh Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharam.

“Ada empat orang yang kami mintai keterangan dari kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan Ketua PN Baubau, yakni dua polisi yang membantu menyelamatkan Joko, masyarakat, dan istri Joko,” terangnya, Selasa (14/11).

“Kalau masalah dengan suaminya tidak ada, hanya dalam waktu dua minggu terakhir ini suaminya sering melamun dan tampak seperti orang gelisah,” katanya.

Sufailah yang sebelumnya bekerja di Jawa rela datang ke Baubau hanya untuk bisa menemani sang suami. “Istrinya ini kerja di Pulau Jawa, tapi sengaja datang menemani suaminya supaya lebih tenang suaminya,” tukasnya. Terkait keadaan Joko, Daniel menyatakan kondisinya sudah membaik.

“Tadi saya sudah komunikasi dengan Direktur RS Siloam. Katanya, Pak Joko sudah melewati masa kritis,” kata Daniel.

Joko menjalani operasi dari pukul 07.00 hingga 15.30 Wita dan saat ini ia masih dalam pengawasan khusus tim medis. Ia juga mengatakan organ vital di perut tidak ada yang terluka, sehingga bisa diselamatkan.

“Memang proses operasinya agak lama karena beberapa sobekan di daerah perutnya itu tidak beraturan, namun tidak mengenai organ vital,” katanya. Sebelumnya telah diketahui jika Joko Saptono ditemukan bersimbah darah di kamar tidurnya dan diduga melakukan percobaan bunuh diri sekitar pukul 02.30 Wita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *