Wtahq.com – Seorang guru yang bertugas di Kota Probolinggo digerebek oleh Satpol PP pada waktu berduaan didalam sebuah kamar. Dia tertangkap basah sedang bersama seorang wanita yang bukan merupakan istri sahnya.

Mereka berdua digerebek di salah satu kamar kos yang terletak di Jalan Raya Letjen Sutoyo gang Aries, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran. Seorang oknum guru tersebut berinisial SW (56) berada dalam satu kamar bersama dengan wanita yang berinisial GWY (35).

Wanita tersebut dikehatui merupakan seorang janda yang berasal dari Perum Griya Pakistaji Asri, Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.

Keduanya langsung digiring oleh petugas ke Kantor Satpol PP Kota Probolinggo. Penggrebekan tersebut dilakukan lantaran adanya laporan dari warga sekitar yang mengetahui SW masuk ke salah satu kamar kos tersebut. Warga membuat laporan tentang perbuatan mesum yang sering mereka lakukan di sebuah kamar kos pada akhir-akhir ini.

Petugas langsung bergerak menuju ke lokasi untuk melakukan penggerebekan. “Keduanya ada di dalam kamar, SW ini merupakan seorang guru PNS di Kecamatan Sumberasih,” ujar Gatot Supriadi, salah satu anggota Satpol PP Kota Probolinggo.

SW sendiri membantah jika GWY merupakan pasangan mesumnya. sebab saat ini pria warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih itu sedang memasuki proses penceraian bersama istri sahnya.

“Saya ke tempat kosnya karena untuk menghargai pertolongannya selama ini. Nanti setelah resmi cerai, saya akan menikahinya,” kata SW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *