Wtahq.com – Seorang ibu asal Garut dengan tega mengahabisi nyawa darah dagingnya sendiri yang masih berumur tiga bulan dirumahnya sendiri. Anak tersangka yang bernama M Ismail (3 bulan) ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Ibu korban mendatangi Mapolres Garut untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Tersangka yang berinisial CC (27) langsung diperiksa dan dimintai keterangan terkait dengan apa yang sudah dilakukannya.

“Ada seorang ibu yang mengakui (melakukan pembunuhan) datang ke sini. Dia (mengaku) telah membunuh korban,” ujar Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar di Mapolsek Karangpawitan, Senin (23/10/2017).

CC menyerahkan diri ke polisi setelah beberapa jam Ismail ditemukan tewas di rumahnya di Kampung Patrol. Dari Mapolsek Karangpawitan, CC langsung dibawa ke Polres Garut.

“Pelaku, ibunya (korban) kita amankan ke Polres,” ujarnya.

Selain itu polisi langsung membawa jasad korban tersebut ke RSUD dr. Slamet Garut untuk dilakukannya penyelidikan lebih lanjut. Selain membawa Cucu ke Mapolres Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut atas kasus ini, polisi juga membawa jasad Ismail ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Garut untuk diotopsi.

Kematian Ismail diketahui ayahnya Enjang Suryaman diketahui sekitar pukul 16.00 WIB. Saat pulang bekerja, Enjang melihat Ismail sudah tidak bernyawa.

“Pas saya cek ke kamar ada Ismail tapi nggak bersuara, setelah saya lihat ternyata sudah meninggal,” ujar Enjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *