Wtahq.com – Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemburuan terhadaop tersangka pembacokan. Tersangka membacok korbannya hanya karena korban mengendarai motor dengan cara uga-ugalan ketika melewati gang sekitar rumah tersangka.

Tersangka yang bernama Mat Ali (28) dengan tega membacok korban yang bernama Aceng (38) hingga tewas dengan bersimbah darah. Insiden tersebut terjadi ketika Aceng mengendarai motor di dalam gang dengan ngebut.

“Belum (tertangkap), lagi dikejar pelakunya,” kata Kapolsek Koja Kompol Supriyanto, Minggu (8/10/2017).

Peristiwa ini bermula saat Mat Ali mengingatkan Aceng untuk tidak mengendarai motor dengan ngebut di Jalan Syawal III RT 13/03, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Mat Ali disebut tidak terima dengan sikap Aceng yang telah diingatkannya itu.

“Jadi pelaku naik motor di gang Syawal, ketemu sama pelaku, terus bilang jangan ngebut, ada anak kecil, nggak terima,” terang Supriyanto.

Mat Ali lalu pergi ke rumahnya untuk mengambil golok. Tak disangka, golok itu digunakannya untuk melukai Aceng hingga tewas. “Pulang ngambil golok, dibacok,” tuturnya.

Aceng juga sempat melawan Mat Ali. Namun akhirnya Aceng tewas setelah mengalami luka berat. “Sempat ada perlawanan,” jelas Supriyanto.

Setelah membacok, Mat Ali kabur menggunakan motornya. Sementara itu, golok yang digunakannya ditinggal di lokasi dan disita oleh polisi sebagai barang bukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *