Wtahq.com – Ditemukan sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan tewas dirumahnya sendiri. Dugaan sementara mayat tersebut merupakan hasil pembunuhan. Pertama kali ditemukan mayat korban sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

Diketahui mayat yang bernama Merlinawati pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya sendiri ketika berkunjung ke rumah anaknya yang berada di Jalan Kendangsari III. Korban yang masih berusia 24 tahun tersebut ditemukan pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Puji, ibu Merlinawati menemukan jenazah anaknya di ruangan gudang di lantai 2 rumahnya. Ruang itu dalam keadaan tertutup. Gagang pintu diikat dari luar menggunakan kain.

Merliana ditemukan sudah membusuk dengan posisi telentang. Diperkirakan Merlinawati sudah tewas selama dua hari sebelum ditemukan.

Leonard sendiri belum bisa memastikan penyebab kematian Merlinawati. Leonard masih menunggu hasil autopsi tim dokter RSU dr Soetomo.

“Dugaan penyebab kematian bisa bermacam-macam, pembunuhan bisa, karena sakit juga bisa,” kata Leonard.

pada jasad Merlinawati ditemukan bekas cekikan pada leher. Ditemukan juga luka bakar yang diduga merupakan bekas sulutan benda panas

Para tetangga sempat melihat sebuah motor terparkir di depan rumah Merlinawati pada Sabtu (16/9/2017) pagi. Pada siang hari, Merlinawati terlihat turun dari mobil dan masuk rumah. beberapa waktu kemudian, pria tersebut keluar dari rumah Merlinawati dan pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *