Wtahq.com – Sebuah ransel yang berwarna hitam biru dongker menggegerkan para warga setempat. Ransel tersebut tergeletak dibawah tiang listrik yang berada di luar gerbang pintu masuk bagian barat Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pertamina Kota Tegal, Jalan Abimanyu, Kamis (17/8/2017) malam.

Tas ransel yang tidak tahu pemiliknya tersebut saat ini berada di kawasan objek vital. Petugas keamanan pertamina yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan ke pihak Polres Tegal Kota. Dengan seketika temuan tas ransel tersebut membuat para warga dan pengendara yang lewat.

Dari hasil pengecekan anggota kepolisian, tak terindikasi ada bahan peledak di dalamnya.

“Setelah diselidiki oleh tim pelacak unit satwa (K9) menggunakan anjing pelacak, tidak ada bahan peledak di dalamnya,” kata Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa.

Kapolsek Tegal Timur, Kompol Moch Syahri, menambahkan, tas itu setelah dibuka berisi beberapa pakaian, satu headset, tiga charger hitam, satu ponsel merah, dan satu alat cukur.

“Sementara ini, tas seisinya diamankan di Mapolsek Tegal Timur. Kami tunggu kalau ada yang merasa kehilangan barang,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *