Wtahq.com – Seeorang ibu rumah tangga (IRT) yang berprofesi sebagai sopir taksi online di rampok oleh penumpang yang sedang dibawanya. Penumpang yang dibawa sebanyak 2 orang pelaku yang berjenis kelamin laki-laki.

Sopir taksi online yang bernama Catur Ari Trianingsih (30) merupakan warga Sleman tersebut dibuang di daerah area persawahan di Kecamatan Ngaglik, Sleman, Senin (31/7/2017) malam.

Selain dibuang di area pesawahan mobil korban juga dibawa kabur oleh kedua pelaku perampokan. Mobil Honda Brio berwarna merah dengan nopol AB 1003 XX hilang dibawa kabur tersebut sudah dilaporkan oleh korban. Korban yang mendatangi Polsek Ngaglik bersama dengan teman yang berprofesi sama sebagai sopir taksi online.

Awal perampasan tersebut, ketika korban mendapatkan pesanan oleh seseorang dari wilayah Seturan, Kecamatan Depok, Sleman untuk mengantarkan di daerah Ngetiran, Desa Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

Ketika sampai di kawasan dusun tersebut di dekat persawahan, salah satu penumpang membekap korban. Korban sempat melawan dengan mencakar tangan pelaku. Namun kalah sehingga korban kemudian ditendang keluar mobil.

Mobil kemudian langsung dilarikan pelaku. Korban kemudian menghubungi beberapa rekannnya untuk menolong.

“Korban sudah melaporkan ke Polsek Ngaglik. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran dan penyelidikan,” kata Kapolsek Ngaglik, AKP Danang Kuntadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *